Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

DEMI CURUG PARIGI

Berawal dari suami yang menunjukkan foto-foto bersama grup gowesnya. “Wah bagus yah, ini di Bekasi?” “Iya Bekasi. Di perbatasan Bantargebang sama Jonggol” “Ih jadi pengen deh” “Neng mau kesana?” “Iya mau” “Ya udah tapi berangkatnya jam setengah 6 pagi yah, biar ga terlalu panas” “Lah emang ga bisa apa naik mobil aja?” (keliatan banget kan istrinya ogah capek) “Ga bisa jalannya sempit kesananya” (sambil nunjukkin foto lainnya) “Neng kan  ga pernah gowesan jauh, orang ngegowes aja paling banter Cuma ke Summarecon” (itupun baru 3 kali dalam 2 bulan) “Yah kalau capek istirahat, pelan-pelan aja”
Setelah mengajukan beberapa argumen lainnya supaya kesana ga pake sepeda, akhirnya akang suami berhasil membujuk saya supaya supaya mau sepedaan. Berbagai persiapan pun disiapkan suami, mulai dari air putih yang udah dimasukkin kulkas malam sebelumnya, sampai kamera pocket buat keeksisan istrinya. Intinya mah yah semua digampangin supaya saya si istri ga capek dan ga banyak keluhan.
Lalu di hari S…