Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2017

Saat Lidah Berpesta di Thai Street

Salah satu cara mengenal negara-negara di dunia tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu mahal adalah menyicipi kekayaan kulinernya. Karena masing-masing negara mempunyai bumbu dan rasa yang khas.

Gara-gara liat postingan di Instagram (saya emang gitu orangnya gampang tergoda) tiba-tiba jadi pengen Kha Niew Ma Muang alias mango sticky rice. Tetapi saya harus menghadapi kenyataan kalau saldo saya tidak mencukupi untuk ke Thailand. Tambah bikin bingung lagi saya tinggalnya di Bekasi, sejauh yang saya tahu rata-rata restoran Thailand yang ada restoran suki.
Memang manusia ga boleh sombong, berasa paling tahu, ternyata pengetahuan saya soal Bekasi belom sejauh itu hehe. Setelah tanya-tanya temen ada yg ngasih tahu soal restoran Thailand yg menunya lumayan variatif...langsung deh saya kesana . Thai Street yang ada di Grand Metropolitan ini tempatnya cukup menarik dan nyaman, bisa buat kumpul keluarga atau buat arisan.


Menu makanannya mulai dari Appetizzer sampai dessert. Tapi sayang rasanya kala…