Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2017

Sepenggal Kisah Cinta Di Ragusa

Dulu pertama kali kesini diajak sama Papah, seru-seruan pergi bareng sama saudara-saudara. Saya masih ingat pesanan  saya dulu yaitu Cassata Siciliana, dulu sih saya sempat heran kok restoran es krim tapi pilihan dikit dan tempatnya yah begitu aja, tapi saya ngga akan pernah lupa sama rasa es krimnya, karena ternyata pilihan saya tidak saya salah, ada 4-5 rasa dalam es krim saya.











Puluhan tahun berlalu, baru sekarang saya kesini lagi. Entah kenapa papah juga ngga pernah ngajak ke Ragusa lagi. Tapi kayaknya sensasi makan es krim rame-rame dan pengamen bersuara bagus masih bisa saya ingat dengan jelas. Kali ini saya juga pesan Casata Siciliana, untuk signature Ice Cream mereka yang porsinya lebih besar dan rasanya lebih variatif dihargai mulai dari 25 ribu keatas. Untuk Cassata Siciliana harganya 35 ribu sedangkan Spaghetti Ice Cream 30 ribu. Ternyata oh ternyata si Cassata Sicialana ada rasa durennya, haduhhhhh perasaan dulu ngga deh apa saya yang salah inget.. Akhirnya tuh Csasata wal…